Senin, 27 Desember 2010

ID Fanatics



IDF means, IFY-DEBO FANATICS. Atau orang-orang yang fanatik banget sama kedua bintang bocah jebolan idola cilik RCTI ini. Diprakarsai oleh seorang sobaddebo bernama Fajrina Putri, dan dibentuk oleh seorang IfyClub yang dipanggil Lia.

Karena suatu hal yang mendesak, IDF terpaksa berulang kali berganti fansite. Fansite baru yang kami tempati saat ini adalah http://idfanatics.co.nr Kami pun berharap fansite baru ini adalah fansite terakhir yang kita tempati (amin..) ^.^v

Tepatnya tanggal
26 Oktober 2009, kami mulai membuka peluang untuk memperkenalkan IDF lewat group-group kecil di fanssite idolaciliklovers, sobaddebo, dan ifyfansclub. Jadilah hari itu kami tetapkan sebagai anniversary IDF. Keberadaan kami, sudah resmi diketahui oleh Ify juga Debo beserta Mama Ify as called as Tante Gina -we ♥ u- mulai bulan Februari kemarin. Dan tentunya, dari pihak Ify maupun Debo memberi izin kepada warga IDF untuk saling menjaga kebersamaan satu sama lain lewat komunitas ini, jadi intinya:

ID FANATICS IS REGISTERED LEGALLY.



PROFIL A~2




Andryos Aryanto (Debo) - adalah grand finalis idola cilik 2 yg berhasil mendapat predikat Bintang yang Bersinar. Jam terbangnya semakin padat seiring dengan berkibarnya nama anak tunggal ini sebagai juara pertama idola cilik 2. Selain itu, Debo juga masuk ke dalam group Super Idola lho, bersama Ify sebagai vokalis mendampingi Gabriel. Suaranya yang unik dan gaya panggungnya yang keren, membuat pihak RCTI tak ragu-ragu memilihnya masuk ke Super Idola juga Icil Divo. Icil Divo adalah kelompok anak laki-laki finalis ic 1 dan 2 pilihan yang biasa menjadi guest star di setiap acara yg diselenggarakan RCTI.




Alyssa Saufika Umari (Ify) - adalah salah satu finalis idola cilik 1 yang gugur di babak 12 besar. Namun kiprahnya di dunia musik tak berhenti begitu saja, banyak tawaran-tawaran manggung on maupun off air bagi gadis kelahiran Bandung 6 Desember 1996 ini. Tak perlu heran, Ify memang memiliki suara yg sangat bagus serta talenta bermusik yang cukup baik pula pd alat musik piano dan keyboard. Kini, ia masuk ke dalam Super Idola. Yaitu band buatan RCTI yang beranggotakan finalis ic 1 sampai dgn 3. Tak ketinggalan, kini telah dibentuk pula ICIL CHOIR yang merupakan kelompok vokal gabungan icil divo juga icil diva dimana Ify dan Debo masuk sebagai anggota di dalamnya.



HAPPILY EVER AFTER



Artikel Terkait



7 komentar:

Nurul Faidatul Fatihah mengatakan...

IDFanatics HAPPILY EVER AFTER ;)

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah kamu suka ya ama icil..
sama yak temenku
ckck
hehe

nupost

yossyozy mengatakan...

like this sekaleeeeeeeeeeeeee!^^

happily ever after :DDD

nugu mengatakan...

@nurul & yossy : yaap yuhuu "HAPPILY EVER AFTER" ♥

@akane : hehe iya suka banget.
oke ntar aku baca postingan terbarumu :))

Azizah Ananda mengatakan...

hua...IDF Happily ever after ^^

yusuf mengatakan...

lu sd mna?gmana kbar dengan debo apa dia shat by yusup cileungsi bogor

devara mengatakan...

:x

Posting Komentar

tengz vo give me a coment ☺